AromaRPM – Pagi ini saya sedang blogwalking ke blog temen-temen bloger otomotir jateng yang tergabung di group JatengMotoBlog. Langsung saja, Mengutip dari blog teman JMB Harga All New NMax yang sejak tahun lalu (beberapa bulan lalu) sudah di publikasikan. Berapa?

Harga Rp 29.735.000 ini berlaku untuk harga OTR Banten lur bukan Jateng ya. Jateng berapa? Saya perkirakan sekitar 30.350.000 jutaan kurang lebih naik turun 100rb an mungkin. Kok Bisa? Saya ambil sample NMax Lama di jakarta (di website yamaha) tertera Rp. 28.295.000 setelah samapi Jateng (Kebumen) harga berubah menjadi Rp. 28.720.000. Jadi bagi dulur yang ada di Jateng (Kebumen dan sekitarnya) Jika anda hendak meminang All New NMax versi terendah ini silahkan sediakan uang sekitar 31 juta.

Lantas berapa harga NMax Versi ABS (tertinggi) harga NMax Versi ABS (tertinggi) kemungkinan besar akan di banderol sekitar 34 jt- 35 jt kurang lebih. Namun itu semua hanya perkiraan saja. Paling tidak dulur-dulur semua berdiap diri jika hendak meminang motor ini uang sekitar segitulah yang harus di siapkan. Ok luur….

Salammm….