AromaRPM – Selamat gini hari luurr…. Kecelakaan di jalan memang adalah sebuah musibah, cobaan atau bisa di katakan sebuah kesialan jika kita sudah berhati-hati namun kecelakaan itu di sebabkan oleh kelalaian orang lain yang tidak memperhatikan keselamatan berkedara. Mending kalo cabe2an yang nyebabin lha kalo ABG yang doyan srunthulan… Opo ora malah bikin emosi jiwa luurr….

Namun itu semua belum sepenuhnya sial luurr…. mungkin kayak rider di bawah ini yang namanya sial dan bener-bener sial. Saat mau jalan diberi pesan oleh sang ibu untuk hati-hati di jalan jaga keselamatan. Namun ternyata di jalan justru sang ibu lah yang menabrak dia di jalan… opo ora jan siaall tenan lurr…