AromaRPM – Panas dan gerah begitulah jika orang seperti saya yang biasa hidup di kota yang sejuk datang ke kota batik pekalongan. Rasa kangen pada si buah hati yang mendorong tubuh yang lelah untuk melintasi kilometer demi kilometer aspal pantura.
Datang pada malam harinya, esok melepas kangen pada jagoan kecil dan sore harinya berkunjung ke saudara namun sedikit kaget ketika melihat salah satu saudara dengan bagian wajah terluka akibat kecelakaan. Setelah sedikit cerita tentang keadaan dan kronologi sempati liat motor yang sedikit hmmm begitulah…

image

Vario Fi Led Crash. Sekilas tampak hanya slebor depan aja yg patah, tapi begitu lihat headlamp Led nya.. Slebor depan patah bukan jadi masalah, headlamp led pecah baru bikin pusing.

image

Setelah menghubungi mbak novie snoopy yang kebetulan jadi admin di ahass. 725 rb untuk headlamp depan sedikit mengkerutkan dahi. Body tameng depan, Body sayap kanan kiri depan dan slebor depan. Akumulasi 1,5 juta untuk semua.
Namun semua itu bukan suatu hal yg perlu di ratapi yang paling penting adalah pengendara tidak terluka parah dan tetap bisa bekerja seperti biasa adalah suatu hal yang harus disyukuri.
Ok mas bro… Tetep Safety…