AromaRPM – Adventure, Mudik, Touring atau apalah kalian menyebutnya, semua itu akan terasa hambar jika hanya sekedar datang ketempat tujuan, menikmatinya dan kembali. Tanpa ada hiburan lain disepanjang perjalanan. Ntah kuliner di wilayah sepanjang perjalanan atau tempat wisata yang lain.
image

Masih berhubungan dengan perjalanan saya pulang kekampung halaman istri di pekalongan. Saat melintasi semarang bisa saja memilih rute dalam kota melewati akpol dan dr karyadi. Tapi rasa lapar dan keinginan saya untuk kembali menikmati mie ayam di Unnes menggiring roda motor ke arah gunung pati.

image

Seporsi mie ayam bakso kecil, kebetulan yang bakso besar sudah habis, dan 2 gelas es teh saya pesan. Keistimewaan mie ayam kodhal sendiri menurut saya selain mie yg sedikit lebih besar dari mie ayam pada umumnya, rasa nya juga lumayan enak untuk hidangan ala anak kos. Rasa manis bercampur gurih di tambah mie yg tingkat kekenyalannya pas menurut saya. Selain itu menu nya juga lumayan banyak. Dari mie ayam bakso combo, bakso keju, bakso ati, bakso urat dll. Minuman sendiri dari es teh, jeruk, jus dan es buah sampai minuman bersoda ada.
Untuk harga mie ayam dan bakso standar 8000 per porsi. Dan harga 16 rb untuk mie ayam bakso combo dan bakso keju. Ok masbro… Selamat mencoba jika sampeyan kebetulan melewati unnes…
Salamm…