AromaRPM- Touring atau bahasa keren nya Mblakrak (kata mbah wir) dimana kita bermotor ria ke tujuan yang telah di tentukan jauh hari dengan pikiran fresh dan dompet full tentunya. Namun kadang kala dalam perjalanan Hiburan(hobby) tersebut kita juga butuh hiburan untuk mengusir capek dan kebosanan. Bosan karena rute yang padat, Bosan karena jalan yang rusak parah sedang kita membawa motor Semprot, Bosan karena kita membawa motor Touring tapi lewatnya jalan yang padat terus. Bosan karena adrenalin tidak terpompa dll.

Capek, Iseng2 dengerin dangdut dan bergoyang

Pengemudi truk contohnya, setiap hari melakukan perjalanan jauh, ratusan hingga ribuan kilometer sekali jalan. Hiburan sudah tentu mereka siap berhenti di setiap sudut kota. Alas Roban?? penuh dengan rumah makan kiri kanan tapi yang mampir justru bus, kenapa warung makan yang berada di tengah alas nan sepi justru ramai??? ada apa dengan “warung” tersebut coba?? itulah hiburan bagi mereka. Bahkan ada yang sengaja membunyikan musik dangdut pinggiran super keras. G percaya??? cek 50 m kebarat dari jalur alas roban baru, selatan jalan. Kurang jelas?? sebelah barat Alf*mart. Kok tau?? woooyyaaa sering mampir… Itulah pengemudi Truk. Motor??

Kalo saya sendiri untuk mengusir kebosanan setiap kali jalan sendiri, jika lihat jalan sepi dan tidak ada ancaman, kondisi terkendali, paling iseng-iseng liat top speed, coba-coba connering ala motong gepe. Namun ada hal yang unik dengan biker yang satu ini saat mengusir kebosanannya..

Ada yang lebih jooss….

Itulah salah satu cara mengusir kebosanan dalam menjalani hiburan.. kalo mas bro gimana? monggo….

JATENGMOTOBLOG… kapan kita Biker Dance,,, hehhe…