AromaRPM- Sepertinya Yamaha memang niat banget untuk menggaet pembeli pertama 250 cc nya. Tak tanggung setelah menyediakan 250 helm AGV VR46 untuk pembeli pertama R25, akan ada juga kejutan dari Yamaha yang lain. Tentunya bagi pembeli yang beruntung mengingat hanya ada satu buah saja..

valegear

Bonus tersebut berupa Riding Gear milik VR46 asli yang telah di pakai Vale untuk berlaga di seri Qatar pada seri pembuka MotoGP 2014 kemaren. Selain itu ada juga 5 buah Jaket VR46 dari Dainese. berikut kutipannya..

“Tak hanya riding gear merek Dainese. Jaket VR46 dari Dainese juga siap dipinang bagi 5 pemenang undian di inden online tersebut. “Ini sengaja kita lakukan undian, biar makin seru,” ungkap Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Bagi mas bro yang berniat mendapatkannya monggo pantengin terus monitor mas bro, kalo saya cukup liat aja. Dah pasti gak kuat beli… Hadiah yang banyak akan memancing para konsumen untuk membeli, itu akan jadi tanggung jawab yang besar bagi Yamaha, g boleh ada blunder di R25, sekali ada blunder kompetitor siap menerjang.. Ninja dan New CBR250 sudah menunggu…

dikutip dari : Otomotifnet

Artikel yang lain :