AromaRPM – Masa bodo dengan satu hal ini yang pasti penjualan 250 cc geng ijo tetap ngacir dengan penggemar beratnya, namun menurut saya suatu saat geng ijo pasti juga bakal terbentur dengan desain sang kompetitor yang mulai punya greget!!

Knalpot,, seoalah geng ijo tetap mempertahankan knalpot stick baseball di 250 cc nya. Bisa kita lihat bersama sejak dari awal geng ijo memperkenalkan 250 cc nya melalui Ninja 250.

Knalpotnya segede kentongan… Ninja 250 berevolusi menjadi Ninja 250 Fi

Masih sebesar Kentongan namun sudah modern.. dengan balutan yang dinamis..

Pinjem Kang Taufik

Z250 tak ubahnya seperti N 250 Fi. Dan yang paling parah adalah Ninja 250 Mono dan Z250 Mono nya

dari kang taufik lagi
sekarang pinjam dari kang IWB

Bukan lagi kentongan namun benar-benar stick base ball. Sementara pesaing yang baru akan lahirpun sudah mempelajari celah tersebut..

pinjam dari kang iwb

Knalpot R25 (walaupun masih belum pasti) lebih greget ketimbang geng ijo… dan Klan sayap kepak sudah lama menyadari itu

walaupun masih sedikit seperti stick base ball namun untuk produk dari pabrikan satu ini lebih harmonis dari geng ijo, lebih kecil.

Namun dari itu semua memang dengan knalpot yang bisa di bilang besar dan panjang lebih meredam suara sesuai dengan regulasi permerintah saat ini. Dan Geng Ijo pun masih ngacir menduduki Pole Position dalam jumlah penjualan kelas 250 cc. Namun seandainya geng ijo mengaplikasikan knalpot yang minimal seperti pesaingnya. Hal itu justru akan menjadikan produknya terlalu sempurna dan jika terlalu sempurna itu juga kurang bagus khusunya buat para bloger ( g ada topik artikel 😕 )Tapi kedepan apakah Geng Ijo tetap mempertahankan Stick base ball nya?? Kita pantau bersama…

Salam…

NB : Saya bukan FB lho.. murni pendapat pribadi..