Assalamualaikum….

Sudah Sejak hampir setahun yang lalu pernah di servis sekali artikel disini. Akhirnya sebelum Puasa kemaren goncangan2 itu mulai muncul lagi. namun tidak sehebat dulu. Masih bisa di pertahankan. Puncaknya ketika kemaren mudik lebaran kepekalongan Shock sudah tidak bertahan lebih lama lagi. Setelah kembali ke boyolali, esoknya, 13 Agust sempatkan datang ke tempat servis shock, dan setelah di buka ternyata ada sedikit cacat dari mekanik yang dulu<mungkin di sengaja, agar kembali lagi> di AS Shocknya. Ya dah apa boleh buat, di benahi alakadarnya dulu asal bisa sampai rumah. Untuk menghindari oli keluar lagi bagian bawah shock mesti di ganjal selebat 0.5 cm agar bagian cacat tidak masuk ke tabung oli.

Photo0005

Setelah dipikir akhirnya berujung ganti shock ajalah… Nyoba merk YSS Z Series  yang katanya ajiibb… ane beli di Timuran Motor Solo selaku agen resmi YSS area Solo. Harganya lumayang mak cleguk pula.. Rp. 550rb.. YSS Z Series lebih tinggi 1-2 cm dari shock standar. So,, buat mas bro semua yang ingin tampilan MX nya lebih nungging, dari pada pakai peninggi shock yang sering buat masalah arm sobek atau shock miring, mendingan ganti shocknya aja pakai YSS jadi lebih tinggi dan lebih aman. Sama2 keluar biaya.. Beli Peninggi shock yang terbuat dari bahan yang kuat harganya sekitar 200an ribu,, belum ntar masalah2 yang timbul.

Photo0006

Setelah di pasang dan di pakai…. woooooowwww… Ternyata agak keras coooyy.. g kayak shock ori, tapi tenang bisa di stel ulang empuk kerasnnya…

Photo0007

Salam…

baca juga artikel lainnya