Bagi mas bro yang sering lewat Boyolali monggo lebih berhati-hati saat melalui jalan protokol berikut ini. Jalan yang halus dan lurus sepanjang 8 km apa g menggoda untuk membejek gas lebih dalam… monggo di simak..

1. Pertigaan PT Wika/depan Puskesmas Mojosongo

Pertigaan PT. WIKA
Pertigaan PT. WIKA

Kecelakaan relatif jarang terjadi di pertigaan ini, namun di saat pagi dan sore hari jumlah penyebrang jalannya berjubel. Apalagi setelah perempatan depan pasar mojosongo <300 m ke barat dari pertigaan> di tutup untuk akses menyebrang otomatis meyebrang di berkumpul di area ini.

2. Pertigaan Randusari

Pertigaan Randusari
Pertigaan Randusari

Jumlah kasus kecelakaan juga relatif jarang.. Namun jumlah penyebrang jalan sangat padat. Mengingat ini adalah jalan alternatif menuju klaten. dan juga lingkungan pabrik..

3. Pertigaan Mojolegi Teras

Pertigaan Mojolegi Teras
Pertigaan Mojolegi Teras

Jumlah kecelakaan ada beberapa kali kasus kecelakaan yang terjadi di pertigaan ini yang pernah terjadi. Setiap pagi dan sore hari banyak siswa2 sekolah yang menyebrang di area ini.

4. Pertigaan Dewo dan Pengging

Pertigaan Dewo
Pertigaan Dewo
Pertigaan Penging
Pertigaan Penging

Sering sekali terjadi kecelakaan di area ini. Perlu di waspadai sejak di depan SPBU COCO sampai dengan Pertigaan lampu merah Penging, sangat sering terjadi kecelakaan <bahkan ane sendiri pernah mencicipi aspal baru di jalan ini>. Menurut warga sekitar memang jumlah kecelakaan di daerah ini tergolong tinggi, bahkan pernah sehari mencapai 9 x terjadi kecelakaan ini. Umumnya kasusnya sama, ketika ada kendaraan yang berbelok arah, mau masuk atau keluar spbu atau berputar arah di tabrak dari lawan arah. Paling sering terjadi kecelakaan di depan SPBU dan depan koramil Teras dan memakan korban meninggal dunia.

Beberapa Hari yang lalu.. Rem Bus blong seruduk 3 mobil di lampu merah Pengingg.

Rem Bus Blong Sruduk 3 mobil
Rem Bus Blong Sruduk 3 mobil

Sumber : Di Sini

Update : Kembali terjadi kecelakaan di ruas timur boyolali. Dan telah terjadi beberapa kali kecelakaan di ruas timur. Sumber : disini

//