mas bro dan sis..

Mohon bantuan ni… dah 3 hari ini siph <aka new jupiter mx ane> ada sedikit masalah dengan roda belakang. Setelah bulan kemaren shock nya mengalami masalah<sil bocor total> dah berhasil di reparasi. Dan hasilnya pun tidak mengecewakan. Namun baru 3 hari ini kembali ada masalah, setelah ki salim cek shock nya tau aja bocor lagi, teryata tidak.

Yang ki salim rasakan ban seperti tidak mengigit ke aspal padahal ban juga masih bagus, tersisa 1.5 mm ketebalan di garis tengahnya. Buat nikung ampe rebah pun g masalah, kebalikan dengan shock rusak jika buat nikung g stabil dan mengayun tak beraturan saat jalanan bergelombang. Tapi justru buat jalan tegak serasa roda belakang lari kesana kemari. Gleyar-gleyor tidak beraturan.. padahal tekanan ban juga dah cukup. Bahkan kerasa banget saat mau jalan dan pada kecepatan di atas 50 kpj.

siph aka new Jupiter MX 2011

Kecurigaan sementara kerusakan pada laker roda. Mohon bantuan segenap sedulur-sedulur yang pernah mengalami hal serupa atau yang tau dengan kerusakan dengan ciri tersebut mohon pencerahannya apa yang rusak dan bagaimana penanggulangannya..

Terima kasih banyak sebelumnya…

Salam..